Yup sabtu kemaren aku mendadak punya keluarga baru. mereka itu keluarganya sahabat aku. jadi ceritanya kakaknya sahabatku itu mau nikah, dan aku disuruh mempelai wanita untuk menjadi pager ayu di acara pernikahannya. ya aku sih seneng-seneng aja, abisan mempelai prianya itu kan TNI, pasti ada acara pedang pora-nya kan? huwoooooooow, antusias banget dah aku saat itu, secara ya denger-denger nih yg begituan tuh keren bangetttt dan aku belum pernah liat sekalipun hahaha cupu ya!

aku, sebagai sosok yg pemalu dan pendiam, meragukan apakah bisa berbaur dengan mereka yg notabene aku ga kenal sama sekali, ketemu pun belum pernah. tapi kenyataannya ngga gitu…. tiba-tiba aku berubah menjadi sesosok gadis yang sok asik ngobrol sana-sini dan menebar senyuman dimana-mana:D padahal awalnya sahabat aku itu gamau sebenernya aku jadi pager ayu, dia mengkhawatirkan aku disana bakalan bete, diem aja, ga mood, dan apalah itu sifat-sifat kekanak2an yg ga banget. jahat banget yaaaaa ga udah suudzon duluan -_-

singkat cerita, ternyataaaaaaa mereka itu (saudara-saudara sahabatku) teramat sangat ramah dan welcome bangettttt. diajakin nginep disana pula, malem mingguan katanya sih hahahaha pengen banget rasanya, tapi apakabar mama papa dirumah kalau aku nginep? huhuhu jadi ya selesai berbincang-bincang sama mereka, aku pulang deh

Makasih banyak yaaaaaaa, seneng kenal sama kalian semua. super deeeeh <3

9:52 pm, by enowulan
permalink


Notes
  1. ndyzlf said: ciyeehh retnooow aku tau da sahabatnyaaaaaa hihi ciwciw
  2. enowulan posted this